Silahkan Pilih Background Warna Sesuai Keinginan Kamu :

Mari Berkomunitas Di Faceblog #2

Share on :
Hai Teman - Teman, apakah kalian sudah tahu apa faceblog itu ? baik kalau belum tahu ini Saya beri tahu.



Faceblog merupakan Komunitas online yang sangat berguna bagi para Blogger Indonesia. Dengan memadukan antara Facebook dan Twitter, tampilan dari Faceblog semakin menarik. selain itu kita bisa membuat grup sendiri layaknya di facebook. Kita juga bisa nulis status, kirim pesan ke teman, chatting, saling bertukar link dan lain lain. Istilah pertemanan di Faceblog adalah mengikuti dan diikuti (Following/follower) seperti di Twitter. Dengan mendaftar di faceblog kita serasa bermain Facebook dan twitter sekaligus.
Selain itu bagi kamu pecinta game, kamu juga bisa main game sepuasnya disini.

Jadi apakah kamu tertarik. ? oke kalau ingin daftar di faceblog silahkan ikuti langkah -langkah berikut
1. Kunjungi alamat ULR ini http://faceblog.web.id/
2. Klik "Daftar"
3. Selanjutnya, akan muncul halaman seperti ini

Isi formulir diatas dengan benar dan tepat. Jangan lupa beri tanda centang pada kalimat "Saya menyetujui kebijakan pengguna Faceblog".

4. klik "Lanjutkan"
5. Eng.. Ing.. Eng... Selamat sekarang anda sudah menjadi Anggota Faceblog.
  
Tapi ingat semua pendaftaran ini Tidak Dipungut Biaya alias GRATIS.

Situs ini juga sedang mengadakan Kontes SEO dengan tema "Mari Berkomunitas Di Faceblog" dan hadiahnya pun cukup menarik yaitu:
  1. Juara Pertama mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara Kedua dan Ketiga mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX)
Tunggu apa lagi buruan Daftar di Faceblog -> Ikuti Kontesnya -> Menangin Kontesnya -> Banting hadiahnya !! hehehehehe.... jangan ya, lumayan dapat netbook.

0 komentar on Mari Berkomunitas Di Faceblog #2 :

Post a Comment and Don't Spam!

Setelah dibaca
Monggo komentar disini...

 

Mengenai Saya

Foto saya
Jember, Jawa Timur, Indonesia
Silahkan Follow me..
Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services Top SEO Backlinks Best Backlink Blog Backlink Auto BacklinkHigh BacklinkWebsite Directory Free Automatic Backlink 1000 Backlinks Free 100K Backlinks Backlinks Center Free SEO Backlinks Instant Backlinks SEO Bookmarks Dofollow Backlinks Premium Backlinks Top SEO Backlinks
bisnis online

Pengikut

Total Tayangan Halaman