Silahkan Pilih Background Warna Sesuai Keinginan Kamu :

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer

Share on :
Assalamualaikum…
Sesuai dengan judul, kali ini Saya akan membahas tentang cara mengetahui jenis kelamin computer kita.  Setelah kemarin Saya menjelajahi dunia maya, gak sengaja Saya nemu artikel unik ini. Langsung aja deh caranya.



1. Buka Notepad
2. Copy paste tulisan di bawah ini
    CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"mudiqs.blogspot.com"

3. Trus Save dengan format *.vbs (misalnya: "yutamsini.vbs")
4. Jalankan dah
Sekian dulu artikel saya tentang cara mengetahui jenis kelamin computer. Wassalamualaikum

2 komentar on Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer :

Fajeri mengatakan... 1 Januari 2012 pukul 06.09

kok laptop ku suaranya "girl-girl" gitu yaa?? jijay aku....

Diqqi Saifulloh mengatakan... 2 Januari 2012 pukul 19.13

http://keepreset.blogspot.com/
Join brow...

Post a Comment and Don't Spam!

Setelah dibaca
Monggo komentar disini...

 

Mengenai Saya

Foto saya
Jember, Jawa Timur, Indonesia
Silahkan Follow me..
Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services Top SEO Backlinks Best Backlink Blog Backlink Auto BacklinkHigh BacklinkWebsite Directory Free Automatic Backlink 1000 Backlinks Free 100K Backlinks Backlinks Center Free SEO Backlinks Instant Backlinks SEO Bookmarks Dofollow Backlinks Premium Backlinks Top SEO Backlinks
bisnis online

Pengikut

Total Tayangan Halaman